Nadi pariwisata di Bali dan Badung khususnya sudah mulai membaik. Belajar dari Pandemi Covid-19, diperlukan suatu strategi inovatif terutama pengelolaan pasar wisatawan domestik yang terbukti mampu menyelamatkan kondisi pariwisata. Untuk memiliki strategi pengembangan pasar domestik di kabupaten Badung, Dinas Pariwisata kabupaten Badung bekerjasama dengan PUPAR LPPM Universitas Udayana menggelar FGD pasar domestik sebagai rangkaian kajian pemasaran kabupaten Badung pasca Pandemi, Jumat 22 Juli 2022. Hasil FGD menunjukkan peran pasar domestik tidak dapat dikesampingkan karena sangat membantu di masa Pandemi lalu ketika kunjungan wisman tidak ada. Tetapi perlu dipikirkan produk wisata Badung seperti apa, sehingga strategi pasar domestik dapat di fokuskan secara tepat.
Hadir Kepala Dinas Pariwisata kabupaten Badung, Ketua BPPD Badung yang juga Ketua PHRI Badung I Gusti Ngurah Suryawijaya.
FGD diikuti oleh perwakilan komponen industri pariwisata di kabupaten Badung dan OPD terkait di kabupaten Badung.